..........*Biografi hidup*..........


                          Nama  saya bella oktaria zafitri. saya biasanya di panggil bella ,saya lahir tanggal 17 oktober 1999 di desa tanjung jati.saya mempunyai 2 saudara laki-laki saya anak perempuan satu satunya,saya bersekolah di SMP n5 muara enim sekarang saya kelas 3 smp. Hobiku olahraga cita-citaku ingin menjadi guru,setelah saya lulus dari smp saya ingin melanjutkan ke jenjeng yang lebih tinggi yaitu SMK n1 atau SMA..Saya mempunyai banyak teman yang selalu membuat aku bahagia saat kami sedang bersama Saya ingin membuat orang tuaku menjadi bangga kepadaku dan aku  ingin membuat mereka bahagia karena mereka adalah sumber semua inspirasiku.  



                          *I love parents,my friends and i love it all*

                         *  Seize your ambition as high as possible *

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar